Bagaimana Cara Merujuk Orang ke Situs Survei Berbayar Dengan Upaya Minimal dan Meningkatkan Uang Survei Anda?

Aplikasi Penghasil Pulsa Merujuk orang ke situs survei berbayar adalah cara untuk meningkatkan uang survei Anda. Investasikan sedikit waktu pada orang-orang dan jalin hubungan, dan Anda akan memiliki banyak orang yang akan bekerja untuk Anda. Rahasia menghasilkan uang besar dari survei adalah merujuk orang - tidak hanya mengikuti survei.

Jadi, bagaimana Anda bisa membuat referensi dengan sedikit usaha? Berikut tip teratas:

# Siapkan situs web atau blog tentang survei:
Siapkan situs web atau blog dan posting 4 - 5 artikel informasi tentang survei. Letakkan link referral Anda di atasnya. Beri tahu pengunjung Anda bahwa semua situs tersebut gratis untuk diikuti dan Anda juga menghasilkan banyak uang dengan mengikuti survei. Juga, berikan tampilan profesional ke situs web atau blog Anda. Tapi juga jangan membuat hype besar.

# Bergabunglah dengan grup 'Dapatkan uang secara online' dan 'Survei berbayar' di Facebook:
Banyak orang menggunakan Facebook untuk berteman dan berbagi pemikiran. Namun di sisi lain, ada ribuan orang yang memanfaatkan Facebook untuk meningkatkan bisnis online mereka. Anda juga dapat menggunakan Facebook untuk menambah uang survei Anda. Masuk ke kotak pencarian di akun Facebook Anda dan cari grup 'menghasilkan uang secara online' dan 'survei berbayar', setelah itu bergabunglah dengan setiap grup yang memiliki lebih dari 300 anggota. Jadi, ketika Anda memposting sesuatu, posting Anda akan muncul di depan lebih dari 300 orang. Katakan sesuatu yang unik tentang situs web atau blog Anda. Posting beberapa kutipan inspiratif tentang kekayaan di dinding Anda. Selain itu, cobalah berteman sebanyak mungkin. Dengan metode sederhana ini Anda akan mendapatkan banyak pengunjung yang ditargetkan di situs atau blog Anda.

# Sembunyikan link referral Anda dan tingkatkan tingkat konversi Anda:
Banyak sekali orang yang tidak mau menjadi referal, karena mereka tahu bahwa jika mereka menjadi referal Anda, Anda akan mendapat komisi. Jadi, mereka hanya membuka browser baru dan mencari situs yang Anda rujuk.

Tapi, apa yang akan terjadi jika Anda menyembunyikan link referal Anda? Mungkin mereka menjadi rujukan Anda. Ada beberapa teknik untuk menyembunyikan link referral Anda dan cara termudah untuk menyembunyikan link referral adalah dengan menggunakan situs TinyURL.com. Situs ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan URL referral Anda dan juga URL referal Anda menjadi lebih pendek. Gunakan metode ini dan tingkatkan referensi Anda.

Jika Anda menginvestasikan sedikit waktu untuk membuat referensi, maka Anda akan melihat bahwa uang survei Anda meningkat secara dramatis. Tapi itu butuh usaha dan waktu. Dan ingat, Anda tidak akan mendapatkan apa pun jika tidak mencobanya.
Bagi video ini :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Videowan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger